site hit counter Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya | ISAK TANGIS WARNAI KHUTBAH IDUL FITRI, DI MESJID ANGUNG JABAL RAHMAH CALANG
Download Syarat dan Lampiran Penerimaan CPNS Aceh Jaya 2018 disini

ISAK TANGIS WARNAI KHUTBAH IDUL FITRI, DI MESJID ANGUNG JABAL RAHMAH CALANG

Kategori : Agama Jumat, 15 Juni 2018 - Oleh admin

Calang - Hari raya Idul Fitri 1439 H telah tiba, seluruh umat muslim merayakannya dengan penuh suka cita. Masyarakat telah selesai melaksanakan shalat Idul Fitri yang di gelar diberbagai tempat seperti mesjid maupun dilapangan terbuka.

Bupati Aceh Jaya Drs. H.T.Irfan Tb, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Kapolres Aceh Jaya Eko Purwanto, serta sejumlah Forkopimda Aceh Jaya lainnya ikut melaksanakan shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang, Jumat ( 15/6/2018).

Pelaksanaan shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang berjalan dengan khusuk dan penuh hikmat.

Dandim Aceh Jaya bersama Bupati, Kapolres serta ratusan masyarakat yang hadir kemudian menyimak isi khutbah dan ceramah yang dibawakan oleh khatib Dr. Muhammad Yusuf.

Isak tangis dari jemaah mewarnai isi khutbah yang dibawakan oleh Dr. Muhammad Yusuf. Ceramah yang mengulas tentang orang tua membuat hati jemaah luluh dan meneteskan air mata. Tidak sedikit jemaah yang berkali - kali menyeka air matanya.

Tangisan jemaah membuat seisi mesjid menjadi terharu bahkan Dr Muhammad Yusuf yang bertindak sebagai khatib telihat berlinang air mata.

Setelah doa penutup rangkaian shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Jabal Rahmah Calang diakhiri dengan bersalam - salaman oleh seluruh jemaah yang hadir.